Blogger templates

Pages

Wednesday 24 December 2014

si bukit yang meyimpan berjuta misteri


hai gan.... ketemu lagi dengan saya. Kali ini saya akan membahas sebuah cerita unik nan misteri yang tersimpan di sebuah bukit anak gunung lawu. Bukit ini terletak di Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Usut Punya Usut bukit ini ada sosok sosok gaib lo guys...... kesan seram pun bakal kamu temukan saat kamu menginjak kakimu di bukit ini.
penasaran bukit apa ini????
walau bukit, bukit ini sering di sebut oleh warga sekitar sebagai sebuah gunung. Namun, menurut saya bukit ini sebenarnya tidak cocok dibilang sebagai gunung. Karena, bukit ini tidak begitu tinggi. Jika dibandingkan dengan gunung pandan yang ada di Caruban, bukit ini masih terbilang kalah tinggi gan......
masih belum tertebak bukit apa ini????
ya sudah saya beri tahu apa bukit ini!!!!!
Bukit Sejuta Misteri
SELAMAT DATANG DI GUNUNG BANCAK !!!

Gunung Bancak

jika kamu ingin ke gunung bancak kamu tidak perlu repot mencari jalan masuk. Karena, di sana  sudah ada jalan setapak menuju puncak bukit gunung bancak.
jalan setapak menuju gunung bancak
sumber : soendoel blog

jalan setapak menuju gunung bancak
sumber : soendoel blog



Dimulai dari legenda nya......
Pada jaman dahulu kala tepatnya jaman Ramayana, salah satu abdi dari Prabu Rama yang sakti mandraguna yang bernama Anoman sedang marah besar. Karena kemarahannya yang memuncah dan tak dapat dikendalikan, dia menendang puncak Gunung Lawu sampai terlempar jauh ke arah timur. Dan Jadilah gunung bancak seperti saat ini.
jika dilihat dari cerita masyarakat sekitar katanya jika kita lihat gunung bancak dari timur, maka kita akan melihat gunung bancak yang bercahaya seperti emas.

sumber : soendoel blog

ilustrasi
oh ya ada juga banyak cerita dari mulut ke mulut jika tempat ini di jadikan tempat pesugihan atau menyembah makhluk gaib yang berujung kepada kemusrikkan kepada Allah Swt. Astagfirullah..... jangan ditiru gan.....Cerita lain menyebutkan bahwasanya Gunung Bancak merupakan tempat penyimpanan dari harta karun peninggalan zaman dahulu yang berupa batang emas dan sebagainya yang banyak orang menyebutnya sebagai Dana Revolusi. Nah itu juga yang membuat mitos gunung bancak yang bercahaya seperti emas semakin kuat.
Sarean Ratu ( Makam Ratu) Di Gunung Bancak Magetan ada sebuah makam peninggalan dari zaman kerajaan Mataram yang menyimpan jasad Eyang Maduretno yang terkenal dengan Sarean Ratu / makam Ratu. Tepatnya di Gunung Bancak sebelah selatan yang masuk Desa Giripurno Kecamatan Kawedanan, Magetan.
Sarean Ratu (makam ratu)

 Cerita dari SESEPUH / Penerawangan Alam Gaib Ada sebuah benteng yang mengelilingi gunung bancak khususnya bukit Seprecet yang merupakan bagian dari wilayah Desa Sundul. Tetapi pagar benteng itu bukan terbuat dari bahan sewajarnya sebuah benteng, tetapi benteng tersebut dari manusia yang sudah tersusun tiga baris. Dan masih banyak lagi cerita-cerita misteri lainnya seperti keberadaan Sendang Teleng Desa Sundul dan sebagainya.
namun, Dibalik berjuta cerita seram di gunung bancak ini menyimpan berjuta pesona pemandangan alam yang indah ini. Di sekeliling perjalanan akan dihiasi oleh sawah yang sejuk nan segar. tempat ini juga menjadi tempat wisata alternatif selain ke telaga sarangan.
pastinya dengan tarif yang terjangkau kamu bisa nikmati suguhan keindahan wisata gunung bancak.
(sumber : http://sergio.yu.tl/gunung-bancakmagetan.xhtml yang telah diedit)
pintu masuk ke makam ratu

makam ratu

makam ratu


1 comment:

  1. Assalamualaikum sedikit berbagi kepada teman-teman siapa tau bermanfaat, Awal mula sy ikut pesugihan, Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga sutu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual dengan kh.mustamid abbas dan menceritakan sosok kh.mustamid abbas, saya sdh mantap hati karena kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.kyai saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dan alhamdulillah ke esokan harinya saya di tlp oleh pak kyai bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 4Milyar benar2 masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang milyaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai 7 salon kecantikan yang lumayan besar,saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. KH.mustamid abbas, semoga kebaikan beliau digantikan oleh tuhan dan selalu sehat. Jika teman2 ada yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi KH.Mustamid Abbas DI 082311002203 situsnya https://dana-hiba88.blogspot.co.id/



























































































































































































































































































































































































































    Assalamualaikum sedikit berbagi kepada teman-teman siapa tau bermanfaat, Awal mula sy ikut pesugihan, Usaha saya bangkrut karena dililit hutang hingga milyaran rupiah,membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga sutu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti ritual dengan kh.mustamid abbas dan menceritakan sosok kh.mustamid abbas, saya sdh mantap hati karena kesaksian teman saya itu benar2 saya lihat sendiri, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.kyai saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dan alhamdulillah ke esokan harinya saya di tlp oleh pak kyai bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 4Milyar benar2 masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang milyaran bahkan mampu membangun ekonomi saya yg sbelumnya bangkrut,kini saya mempunyai 7 salon kecantikan yang lumayan besar,saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. KH.mustamid abbas, semoga kebaikan beliau digantikan oleh tuhan dan selalu sehat. Jika teman2 ada yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi KH.Mustamid Abbas DI 082311002203 situsnya https://dana-hiba88.blogspot.co.id/

    ReplyDelete